Senin, 03 Juni 2013

Jual GPS Geodetik RTK Astech Promark 100, 200,800


Spectra Precission Survey
Spectra Precission Survey
Profesional GPS / GNSS Solusi
Diakui sebagai merek terkemuka di industri, Ashtech telah mengembangkan teknologi GNSS selama lebih dari 25 tahun. Ashtech adalah pencipta teknologi BLADE, yang merupakan metode unik untuk menggunakan konstelasi GNSS ganda untuk akurasi tinggi posisi. Garis Ashtech produk saat ini meliputi seri MobileMapper GIS dan pemetaan handheld dan ProFlex dan presisi Promark GNSS produk.
Setelah akuisisi baru-baru Ashtech oleh Trimble, tim Ashtech, GNSS portofolio solusi dan jaringan distribusi kini menjadi bagian dari Bisnis Spectra Precision .
Tentang Spectra Precision Merek
Spectra Precision telah lama merek mapan, dikenal untuk memberikan produk-produk berkualitas ke pasar konstruksi. Berfokus pada kebutuhan spesifik dari pasar survei konvensional, merek Spectra Precision menawarkan portofolio produk yang lengkap termasuk satelit Global Navigation System (GNSS), Global Positioning System (GPS), Total Station Optik, hardware pengumpulan data, lapangan dan perangkat lunak perkantoran, seperti serta berbagai alat-alat konstruksi.
Spectra Precision survei peralatan adalah pilihan ekonomis yang memanfaatkan teknologi untuk efisiensi optimal. Dengan kenyamanan dan keandalan sebagai dasar dari merek Spectra Precision, itu adalah pilihan ideal untuk nilai. Merek Spectra Precision didukung dengan dukungan teknis yang kuat bahwa pengguna telah datang ke harapkan dari nama kualitas dalam survei dan konstruksi.

Produk Unggulan :
GPS Geodetik RTK Astech Promark 100, GPS Geodetik RTK Astech Promark 200, GPS Geodetik RTK Astech Promark 800